DEMO BBM dan derita Mahasiswa - KEADILAN UNTUK RAKYAT INDONESIA
Headlines News :
Home » » DEMO BBM dan derita Mahasiswa

DEMO BBM dan derita Mahasiswa

Written By indonesia justice society on Sunday, April 1, 2012 | 5:56 AM

         Sungguh luar biasa perjuangan teman-teman mahasiswa. Tidak banyak yang tau apa arti dampak dari kenaikan BBM dan indikasi apa sampai BBM harus naik. di benak mereka hanya ada penderitaan rakyat kecil yang mesti bertambah jika BBM naik, dan bukan alasan lain...
          Massa yang didominasi oleh mahasiswa mulai mundur dari gedung DPR setelah polisi menghalau mereka dengan banyak menembakkan gas air mata.
Berulang  kali tembakan gas air mata tampak seperti pesta kembang api di tengah malam. Dari sisi massa juga terlihat lemparan bom molotov.
         Water canon juga terus disiagakan untuk menghalau massa yang akhirnya tersebar ke dua arah yaitu ke arah Slipi dan Semanggi. Sebagian massa terlihat duduk di jalan yang berjarak berapa ratus meter dari pintu gerbang gedung DPR.
              Polisi juga mengimbau agar massa untuk membubarkan diri melalui pengeras suara akan tetapi itu tidak dihiraukan. Sebelumnya, pukul 19.00, massa yang didominasi dari elemen buruh dan mahasiswa terus berusaha untuk lebih masuk ke dalam gedung DPR. Saat ini, massa masih berada di dekat pintu gerbang gedung parlemen. Pada saat itu kita berangkat berempat, Arys, Buba, danang, bangkit. Hanya bermodal uang 500rb saja, kita nekat untuk bergabung bersama-teman di jakarta. dan hasilnya seperti ini.
.

Saya menilai memang polisi bersikap tidak adil kepada kita, karena memang sebelumnya kita berusaha untuk bersikap persuasif, akan tetapi sikap yang ditunjukan oleh polisi seakan merendahkan apa yang dilakukan teman-teman mahasiswa, seperti tertawa ketika kita berorasi, dan acuh tak acuh seakan tidak ada yang mendengar. kejengkelan kita bertambah ketika kita berusaha untuk masuk gedung parlemen. polisi melarang kita untuk masuk, sehingga kita harus bersikap sedikit kasar dengan merobohkan pagar, karena kita tidak iongin ada sekat yang membatasi antara mahasiswa dengan wakil rakyat..
meskipun sedikit terluka tapi kita tidak pernah berhenti dan hasilnya, kemenangan untuk mahasiswa..!
saya harus menerima pukulan dari polisi.. rasa sakit ini saya persembahkan untuk rakyat indonesia yang telah lama hidup dalam kesengsaraan. dan buat wakil rakyat dan polisi yang telah melacurkan dirinya pada penguasa.. salam peperangan dari mahasiswa.!!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Flickr Photo Stream

MEREKA YANG PEDULI..

PERJUANGAN KAMI

PERJUANGAN KAMI

Recent Post

Comments


DIPLOMATOR
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KEADILAN UNTUK RAKYAT INDONESIA - All Rights Reserved