APARAT SEAKAN BISU.. - KEADILAN UNTUK RAKYAT INDONESIA
Headlines News :
Home » » APARAT SEAKAN BISU..

APARAT SEAKAN BISU..

Written By indonesia justice society on Saturday, April 16, 2011 | 7:17 AM

Aparat sekan bisu...
bukan hanya bisu, tapi TULI mendengar jeritan yang  selama ini tersuarakan di penjuru negri ini... sangat dilematis sekali bahkan harus masyarakat miskin yang lagi-lagi harus mau berbagi kepedihan untuk sedikit meringankan beban mereka....
          lalu mana janji yang dulu sempat tersiar hingga ke pelosok-pelosok negri,bahkan sampai ke kuping orang yang awalnya tuli menjadi hidup kembali berkat buaian manismu... dari dulu cerita ini kok sama aja ya..?
endingnya pasti lagi-lagi rakyat miskin menjadi korban. mbok ya'o yang lainnya..
misalnya korupsi yang saat ini jadi hobinya para pejabat tinggi. mbok ya gantian yang jadi korban..
ALLAHUAKBAR.!! seruan yang selalu terdengar ketika rakyat ini merasa dilecehkan dan disakiti hatinya. tangisan bukan jadi senjata yang ampuh untuk mengetuk hati MEREKA yang telah dibutakan harta, bahkan karma yang paling kejam pun tidak bisa mencairkan batu es yang telah membekukannya..

AMPUN TUANN...... haruskah kata-kata itu yang muncul dari mulut mereka... rasanya tidak etis dan sangat tidak bijaksana sekali ketika pelaku pemerintahan yang harusnya tenaga mereka didedikasikan untuk rakyat justru malah membuat negri ini seperti neraka yang sangat panas untuk dihuni dan ditempati....
       Pergerakan mahasiswa menjadi batu sandungan besar dalam menentukan tingkat kesejahteraan negri ini... tapi rasanya akan sangat berat jika ini semua harus dilakuka mereka sendiri... apalagi sekarang semangat itu mulai pudar tergerus oleh zaman dan terkikis oleh konsep kemapanan...
setiap hari dikasih minuman dan nyanyi ditempat karaoke dan Pub yang saat ini tumbuh bak jamur di tembat yang sejuk dan lembab.. ayo kawan kita "BINA" mereka yang masih kita bina... dan jangan sampai kita berpikir untuk "MEMBINASAKAN" mereka selama batas kewajaran itu masih ada... "tapi lak gak onok yo dipateni ae." ojo ngono cak yo..?
kita agen pembaruan tidak usahlah kita mengotori nama kita dengan hal-hal seperti itu, cukup main apik dan cantik saja.. kita tau aturan dan kita juga tau sopan santum.. tidak seperti mereka!!
"lak pengen misoh aku yo pengen, tapi sek lah dorong wayahe.." nanti kalau tragedi orde baru muncul lagi kita bersatu untuk hal tersebut..OKE!!!!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Flickr Photo Stream

MEREKA YANG PEDULI..

PERJUANGAN KAMI

PERJUANGAN KAMI

Recent Post

Comments


DIPLOMATOR
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KEADILAN UNTUK RAKYAT INDONESIA - All Rights Reserved