NAZARUDIN dan NAZARMAN (Pahlawan Super) - KEADILAN UNTUK RAKYAT INDONESIA
Headlines News :
Home » » NAZARUDIN dan NAZARMAN (Pahlawan Super)

NAZARUDIN dan NAZARMAN (Pahlawan Super)

Written By indonesia justice society on Wednesday, April 4, 2012 | 6:59 PM

           Memang pelik permasalahan politik di negri ini. banyak sekali praktek kepentingan yang muncul dan tak tentu siapa yang merasa dipentingkan, lalu siapa yang dirugikan. Saya yakin masyarakat awam banyak yang dibingungkan dengan keadaan yang seperti ini. Negara seakan dibuat menjadi kekuasaan yang otoriter dengan kekuasaan tertinggi berada pada penguasa. Lalu begitu muncul persoalan sang penguasa berusaha menutupi dan mencari simpati dari rakyat dengan muka yang memelas dan tak punya salah. ada pula cara untuk mengalihkan isu dengan membuat isu baru yang fress dan lebih besar. ada yang sok jadi pahlawan yang mengaku tahu banyak mengenai persoalan rakyat kecil. tapi itu semua cara-cara lama yang dimodifikasi oleh para elit politik untuk memperoleh simpati rakyat, tentunya adalah hanya untuk sebuah pencitraan semata.
            Kasus Nazarudin tentunya masih ada dalam bayang-bayang hitam kita, betapa kuatnya pengaruh sebuah kekuasaan di negri ini. Sampai saat ini Nazarudin terus bernyanyi dengan lirik-lirik yang membuat para penguasa tak habis pikir dan gerah mendengar nyanyianya.
                 Jadi ingat cerita di Film SPIDERMAN 3, ketika itu adsa spiderman gadungan dengan baju hitam yang mencoba merenggut hati peter parker sampai dia menjadi pahlawan yang jahat dan tak terkendali. Seperti halnya nazar, hanya saja ceritanya berbeda. entah mau tobat, takut, atau memang tertekan sampai ocehannya benar-benar membuat kuping petinggi partai Demokrat panasss... Koruptor yang tiba-tiba jadi pahlawan dengan mengeluarkan statment yang heboh. 
 NAZARMAN (Pahlawan penyelamat Demokrat)



             Pahlawan penyelamat partai demokrat dari manusia-manusia korup yang menghuni partai tersebut,hehe
patut kita beri apresiasi positif langkah nazarudin untuk menumpas ketidakadilan. Tapi jangan lupa ya Zar!, kamu juga ikut menikmati, jangan lupa!!
Atau mungkin kamu kesepian gak punya teman di penjara lalu mau cari temen, biar bisa maen remi di lapas,hahaha
Ya gpp, temenan yang baik, kalau ada rejeki dibagi-bagi, kalau kena masalah saling membantu dan menemani dalam susah maupun senang.

RASAKNO!!





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Flickr Photo Stream

MEREKA YANG PEDULI..

PERJUANGAN KAMI

PERJUANGAN KAMI

Recent Post

Popular Posts

Comments


DIPLOMATOR
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KEADILAN UNTUK RAKYAT INDONESIA - All Rights Reserved