DEMO MAHASISWA HARI ANTI KORUPSI DI KEDIRI RICUH - KEADILAN UNTUK RAKYAT INDONESIA
Headlines News :
Home » » DEMO MAHASISWA HARI ANTI KORUPSI DI KEDIRI RICUH

DEMO MAHASISWA HARI ANTI KORUPSI DI KEDIRI RICUH

Written By indonesia justice society on Monday, December 10, 2012 | 12:24 AM

Gambar

Posted on 07 December 2012 , 3:37 am by  Administrator   



Aksi unjuk rasa peringati hari anti korupsi sedunia di Kediri diwarnai saling baku hantam antara mahasiswa dengan polisi.Adu jotos antara mahasiswa yang tergabung dalam ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM) dan Indonesian Justice Society kediri itu berlangsung di depan kantor balai kota kediri jum’at siang.bermula saat massa berusaha memaksa masuk ke halaman balaikota kediri dengan merobohkan pintu pagar.namun oleh pihak kepolisian ditahan dan memancing emosi massa yang berjumlah 17 orang tersebut.puluhan petugas keamanan dari kepolisian dan satpol pp, langsung menghalau dan menangkap beberapa mahasiswa yang dianggap sebagai provokator.
Sebelumnya, aksi unjukrasa ini dilakukan dengan longmarch sejauh dua kilometer menuju kantor balai kota.dengan membawa poster, mahasiswa berorasi mendesak pemkot menindak pegawai yang tersangkut kasus korupsi proyek pembangunan gambiran dua.Kami meminta supaya pemkot tegas dalam bersikap. Pemkot harus memberikan sanksi tegas kepada para koruptor. Selama ini pemkot sangat lemah, sehingga para pegawai tidak jera, tidak takut berbuat kesalahan, dan korupsi," ujar Aris Cahyo Widigdo, koordinator aksi. unjukrasa ini guna memperingati hari anti korupsi.
usai terjadi crash antara petugas dan mahasiswa selanjutnya, pejabat pemkot kediri turun untuk berdialog dengan para demonstrans.dalam aksi tersebut membuat arus lalu lintas di seputaran jalan kartini lumpuh.puluhan petugas keamanan diterjunkan guna mengamankan aksi unjuk rasa ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Flickr Photo Stream

MEREKA YANG PEDULI..

PERJUANGAN KAMI

PERJUANGAN KAMI

Recent Post

Popular Posts

Comments


DIPLOMATOR
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KEADILAN UNTUK RAKYAT INDONESIA - All Rights Reserved